Tuesday, March 26, 2013

Hari Minggu Tanpa Acara

Hari Minggu
ini gue belum melakukan aktifitas apapun, walau udah jam 2.26PM WIB mana gue belum mandi sehabis begadang semalem dan yang parahnya semalem gue punya niatan yang tertunda dan belum tersosialisasikan, kalian juga tau betapa delimanya kalau punya niatan tapi tak terlaksana.

Begini ceritanya gue semalem yang sangat buat gue naik darah dan gak bisa omong lagi.

Sabtu ini gue baru bangun jam 5sore, ya taulah kalau orang sibuk pasti kecapekan apalagi sebelumnya gue kurang tidur dan harus bangun pagi buat ngurus2 suatu yang menurut gue melelahkan.
ya namanya orang bangun tidur sore pasti bikin linglung kepala, buat ngilangin linglung nah gue rokok dulu deh 1batang biar gak pusing "kata banyak orang" kalau lagi ngerokok gak ada kopi nya itu bagai kolam tanpa air "kata banyak orang lagi".

Dimana mulai masalahnya ~

pas lagi santai sore dimana cuaca lagi enak2nya ada bbm dari sana sini ngajakin acara malam minggu, entah pada kemana yg jelas gue iya in aja mereka semua "parah dah" dari pada lama2, emang jelek sih kebiasaan gue gak bisa nolak secara verbal. nah disaat gue iyain temen" gue itu pacar gue yg inisialnya "S" bbm dan ngajak ngedate juga di warnet alias gue suruh nemenin dia ngerjain tugasnya. ya taulah cowo mana yg nolak pacar kesayangannya disaat malam minggu. dan gue iya in, "oke, jam 7 ya gue jemput beb" padahal sih gue blm apa2 jam 06.31pm. eh kebetulan ada temen gue yg sering main ke rumah gue bawa gitar sambil nyanyi2 gitu, ya otomatis naluri gue sebagai penyanyi handal mulai reflex ikut2an nyanyi sampe gak terasa waktu mulai jam 7teng!! diwaktu itu karena gue tipe cowo yg tenang dan cool ya gue santai dan langsung mandi dengan anggunnya di bawah shower gak lupa juga bawa lagu favorit gue, -mujair mundur- lagu khas cirebon.

Dimana Gue Mulai Resah ~

udah selang waktu 20menit gue udah keren sekeren2nya biasalah malam minggu banyak fans dijalan berteriak, ya itu udah tuntutan gue. eh pas gue udah siap mau berangkat temen gue yg tadi bawa gitar kerumah numpang mandi, LAAAHH *anjir dalam hati gue. dia dengan konyolnya mandi sangat sangat lama dan memperlambat dimana fans" gue yg tadi udah pada nanya "dimana? jadi gak nih?" bukan 1 orang aja, yg maklum gara" gue ngikutin perkembangan di indonesia gue bales aja "oke ini lagi otw" padahal sih masih duduk rokokan dengan ganteng cetar membahana.


Selesai nya mandi dengat sangat lama, temen gue yg item dekil dan bau comberan itu tiba2 minta anter ke temennya gara2 gue gak mau ajak dia main, eh nasib nasib ya gimana lagi namanya temen dan dia kerumah gak bawa kendaraan gue anterin deh dia, nah disaat mulai jalan jam udah nujuk ke angka 9TEENG!! tau gak apa BBM2 temen2 gue dan pacar ke gue?! ya begitu aja sih isinya ngamuk2 gak jelas gara2 nunggu gue yang ganteng ini telat.

Dimana Gue Nunjukin Kasih Sayang Gue ~

gue sebenernya udah mulai agak marah gara tekanan dari kanan kiri dan si temen gue yg memperlambat waktu gue jalan, eh mana si pacar gue udah marah2 gak jelas. nah yang jadi jengkel part 50 nya dijalan yg sangat sangat macet, taulah kalau malam minggu pasti macet, nah pas macet itu gue sempet buka bbm dari pacar gue dengan mata agak ngejauh2 gitu siapa tau muncul taring dari bbm pacar gue. eh ternyata.. cuma text biasa dengan kata yg biasa "SEBENARNYA JADI GAK SIH!??? INI UDAH JAM BERAPA LIHAT!!" iya gue tau udah jam 9 trus mau diapain lagi, kata gue dalam hati, karena gue tipe cowo yg romantis akhirnya gue bales dengan lembut "IYA IYA IINI MACET!! TAU MACET GAK SIH!??" sampe2 gue photoin macetnya jalan disaat itu nih >>

ya itu gue rela2in photoin gara2 gue mau bagi2 kebahagian gue pas dijalan waktu itu buat nunjukin kalau gue sayang banget sama dia, yah namanya juga COWO. modus dikit boleh lah, sampai di tempat biasa gue jemput, cewe gue masuk mobil bingung gue tu anak cari-cari apaan, taunya dia cari TEMEN GUE, busett marahnya ga kira-kira, 

Ada Singa di dalem Mobil ~

emang awalnya gue bilang mau jemput temen gue dulu, tapi berhubung do'i udah marah-marah jadi gue langsung jemput do'i, di MOBIL si do'i malah pasang muka ganas, berasa mau diterkam gue, gue biarin aja, toh nanti juga do'i baik sendiri, maklum KHARISMA GUE kan lebih dari ambang batas normal jadi slow aja ngadepin masalah beginian, sepanjang jalan jemput temen yang gue bilang tadi si do'i diem mulu, OH MY  berasa sunyi kayak di tengah laut dan ditemani sama hiu!.

Hmm.. ngomong2 sampe sini dulu aja deh gue cerita tentang malam minggu gue kemarin, udah pegel tangan gue berasa udah di giling sama Buldozer bangunan rumah keramat.. 



1 comment: